Friday, May 24, 2013

Malas Berangkat ke Sekolah Terbaru

 Malas Berangkat ke Sekolah Terbaru
================================================
Udin adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya.
Guru: “Udin! Kenapa akhir – akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen.”
Udin: “Malas bu hujan terus soalnya.”
Guru: “Kalau hujannya sebulan gimana Udin?”
Udin: “Yang pasti bakalan banjir bu…”
Guru: ….

hasil ulangan Bahasa Indonesia

hasil ulangan Bahasa Indonesia
========================================
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"

Sugeng dan bus tingkat

Sugeng dan bus tingkat
========================================
Di halte bus Suggeng melihat bus bertingkat. Sang kondektur berteriak meneriakkan
tujuan bus tersebut..
Si Suggeng bertanya :
Suggeng : "Jurusan mana bis ini, pak ?
Kondektur : "jember !"
Suggeng : "Kalau yang di atas ?"

anak bersahabat

 anak bersahabat
========================================
sepulang sekolah 4 orang anak yang bersahabat ngobrol-ngobrol semuanya saling membanggakan ayah masing-masing begini perbincangannya.

Si A : oh ya tadi pagi ayahku dipanggil gubernur loh.. (sambil berbangga diri)
Si B : kalo kemarin ayahku dipangil oleh mentri.
Si C : Klo minggu lalu ayahku dipanggil oleh presiden kepala negara kita kalah semua sama bapakku hehehehehe
Si D : Wah, kalah semua, kalo ayahku kemarin dipanggil Tuhan
Anak ke A B C : buusyett capek dahhh, harusnya lu sedih bukan bangga hik !?!?!?!?!

pasangan suami istri tengah berkomunikasi


pasangan suami istri 
tengah berkomunikasi :

istri    : papah simak itu tetangga kita, tadi beli kulkas yang 4 pintu ! ! !
suami : iya terus mengapa istriku ?
istri    : jangan kalah dong papah, kelak kita mesti beli yg 6 pintu.
suami : iya kelak beli mah kelak.
istri    : terus tempo hari bu diah beli mobil 2 pah.
suami : mengapa lagi mamah ? ingin lagi mobil ?
istri    : iya dong pah pokoknya jangan kalah. tetangga beli kulkas 4 pintu, kita beli yg 6 pintu. tetangga beli mobil 2, kita beli mobil 3.
suami : memang akan gitu mah ? tetangga beli 2 mobil, kita mesti 3. tetangga beli kulkas 4 pintu, kita mesti 6 pintu. bermakna jika tetangga punya istri 2, papah harus punya 3 istri ?
istri    : langkahin dulu mayat gua ! ! ! ! ! :d